Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

7.18.2024

Yogyakarta, 16 Februari 2015 : Kisah si Lemari

16 Februari 2015
Jalan Wonosari KM 8, Yogyakarta

'Tidak ada yg pernah bilang bahwa hidup itu mudah. Harus terus berjuang,,,,mbuh piye engko akhire,,'

Itu adalah status FB ane tertanggal 16 Februari 2015.

Hahaha ane ingat banget hari ini ! Malam ini ane ada janji COD sama salah seorang agan di dekat Jalan Wonosari KM 8. Ane membeli sebuah lemari plastik dari agan ini yang dihargai Rp 65.000. Rencananya sih ane mau jual lagi ini lemari. Saat ini emang ane lagi demeeeeen banget yang namanya jual beli.

Eh tapi pas ambil lemarinya, ternyata keciiiil gan. Tingginya 1 meteran aja. Ladelah!! Wkwk.. tapi ane juga sekarang mikir sih, misal lemari itu ternyata lebih besar, trus ane bawanya gimana?? Orang ane ngambilnya pake motor wkwk odong!

Periode ini memang saat ane lagi gencar-gencarnya dan semangat-semangatnya jualan online. Ane biasa menjual barang-barang belas dan berbagai barang lainnya di grup jual beli barang bekas anak kos Yogyakarta. Dan lemari diatas sebenarnya ane beli untuk dijual lagi, karena berdasar fotonya sih masih bagus banget kondisinya. Tapi realitanya pas sampe rumah ane pake aja. Pernah sih ane jual dan orangnya sempet datang liat. Tapi karena kekecilan akhirnya gajadi. Yahh.. akhirnya itu lemari masih sama ane sampai 2024 ini 😁😁🤣. Ane sengaja pake lemari kecil ini untuk menaruh baju-baju ane, supaya ane tetap minimalis dan gak nambah-nambah baju terlalu banyak. Ulala..😁😁

0 comments:

Posting Komentar