Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

7.31.2024

Surabaya, 5 Juni 2022 : Deadline and Americano

Setelah tanggal 2 Juni kemarin terakhir kerja di luar, tepatnya di cafe langgananku, Kopi Lain Hati, hari ini ane pengen kerja di luar lagi. Hari ini ane lagi ada deadline menyelesaikan dokumen klien ane, rencana penambangan pasir di sebuah sungai di Lumajang Karena seharian udah dirumah, sekitar jam 4 sore ane meluncur ke Starbucks Merr, Surabaya Timur. Oya karena ga mau terlalu boros, sebelum pergi ane udah browsing menu-menunya, dan sejak dari rumah udah memutuskan akan membeli Es Kopi Americano (yang paling murah 🤣🤣). 

Sampai Starbucks jam 16.30 ane segera membuka laptop dan memulai kerja. Udah cukup banyak yang ane kerjain, dan ane harus segera menyelesaikannya karena klien sudah beberapa kali nanyain. Ceritanya sebenarnya ini kerjaan lama, dari tahun 2018 tepatnya. Tapi saat itu sama klien ane ga dilanjut karena ada suatu permasalahan, dan akan dilanjutkan tahun 2022 ini. 
Ane kerja disini sampai jam 19. Cukup banyak yang udah bisa ane tambahkan ke dokumen sehingga ane cukup senang. Huaaah semoga cepat selesai.

Jam 19.30 ane udah sampai kontrakan kembali. Disambut kucing-kucing ane yang crewet minta makan. Hari yang biasa aja sebagai freelance😁. 
Kucing ane Si Gembrot Oki.

0 comments:

Posting Komentar