Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

7.08.2024

Surabaya, 3 Agustus 2022 : Ayam Kalasan dan Tambal Gigi

Surabaya, 3 Agustus 2022
Periode ini aku masih tinggal di Perumahan WS, Surabaya dengan kucing-kucingku

Hari ini bermula ban motor ane bocor karena beberapa hari jarang dipakai. Ane segera membawanya ke tambal ban di pom bensin, untungnya cukup cepat karena sudah ban tubeless.

Selesai nambal, sekitar jam 1 siang ane memutuskan pergi ke Superindo untuk membeli daging ayam mentah dan bumbu Bamboe "Ayam Kalasan". Kok rasanya lagi pengen banget makan ayam goreng kalasan. Ane emang suka dengan rasa manis dan tidak membosankan dari ayam goreng kalasan. Supaya ga ribet-ribet nyambel, ane juga beli sambal bawang kemasan. 
Karena masih punya stok sayuran dan sambel pecel di kulkas, ane juga membuat pecel untuk sayurannya. Setelah semua selesai diolah, makan siang dengan mantaap. Btw itu kok banyak banget gosong-gosongnya ya.. wkwk.. jujur ane agak paranoid dengan karbon-karbon sisa bakaran begini.
Selesai makan ane istirahat dan melanjutkan kerja sebelum jam 4 sore meluncur ke dokter gigi langganan di area Jalan Tidar. Ane mau nambal gigi depan karena lagi-lagi tambalan sebelumnya copot. Yah ane paling ga PD kalau pas tambalan gigi depan copot😁😁, dan paling kesel kalau copot karena artinya bakal ngeluarin biaya lagi. 

Sore itu ga terlalu ngantri dan pengerjaan penambalan dilakukan dengan cepat. Karena itu tambalan gigi depan, artinya perlu dilakukan dengan super rapi dan estetik, dokternya sudah mention bahwa biayanya bakal agak lebih mahal dari nambal biasa. Dan selanjutnya dia bilang bahwa penambalan ini cukup rapuh, karena posisi patahnya gigi ane itu udah sampe agak dalem. Huft.. ane dipeseni gigi yang udah ditambal ini jangan dipake untuk makan dengan posisi menarik sate, menggigit apel, ataupun makanan keras lainnya. Dan setelah selesai ane habis 600rb 😅. Hikz.. semoga awet.
Selesai urusan Drg akhirnya ane sempet mampir supermarket sebentar untuk beli beberapa keperluan dan jajan empek-empek. Setelahnya aktivitasku kerja, memberi makan kucing-kucing dan tidur. Ane tidur cepat malam itu karena besok pagi-pagi harus naik kereta Dhoho Penataran. Salah satu klien ane ngajak ketemuan di Trenggalek. Semoga ane tidur nyenyak malam ini.

0 comments:

Posting Komentar