Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

7.16.2024

Parkir Inap Mobil Stasiun Tulungagung

Adakah parkir inap mobil di Stasiun Tulungagung? Jawabannya adalah tidak ada. Ane udah buktikan sendiri dengan datang ke lokasi pada 21 Mei 2024, dan menanyakan ke petugas parkir inap motor yang berada di seberang Stasiun Tulungagung. Selain itu Stasiun Tulungagung juga nggak mempunyai halaman stasiun seperti hal-nya stasiun yang lain.

Kalau mau tetap memarkirkan mobil di seberang Stasiun Tulungagung, maka kurang aman karena itu tidak ada yang menjaga 24 jam, serta lokasinya yang berada di bahu jalan persis (tidak ada pembatasnya/pintu karcisnya).

Salah satu alternatif untuk parkir inap mobil adalah di RSUD. Bisa di RSUD manapun asalkan pas ga penuh aja (ga enak sama rumah sakitnya kalau pas penuh). Usahakan cari RSUD yang parkirannya luas, dan ada gerbang karcisnya. Tarifnya biasanya normal, dan mobil lebih aman. 

Info ini bisa digunakan saat keadaan darurat yang harus ninggalin mobil sebentar di Tulungagung. Ane sendiri saat itu hanya parkir inap 1 malam karena ada keperluan mendadak di Surabaya. Tidak disarankan parkir inap jangka lama karena parkiran RSUD sendiri pasti diprioritaskan untuk pasien/keluarga pasien yang berkunjung.

0 comments:

Posting Komentar