Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.28.2024

Boyolali, 27 Juni 2024 : Ajak mama jalan ke Tlatar

Hari ini ane bangun jam 7, lumayan pagi lah ya hehe.. seperti biasa setelah bersih-bersih kamar, bersih-bersih badan, minum air putih dan kasi makan kucing, ane sarapan singkong rebus, kentang rebus dan pisang rebus. Ditemani segelas kopi hitam. Slurrppp.. nikmatnya kopi ini memang.

Setelah sarapan, ane kerja bentar finishing desain tambang untuk revisi dokumen lokasi Trenggalek. Siang kk ane dan anak-anaknya seperti biasa datang, karena rumah mereka lagi renovasi jadi banyak debu dan mengungsi disini. Sekitar jam 12.30, ane menepati janji untuk membawa ibu ane jalan-jalan keluar pertama kalinya sejak sakit dari Februari 2024. Jadi ceritanya sejak sakit di bulan Februari 2024 dan opnam di Maret 2024, ibu ane cuma dirumah aja. Dari yang sebelumnya hobi jalan-jalan, trus hanya dirumah aja 24 jam dikali beberapa bulan karena akses geraknya juga terbatas. Itu membuat ane sering kepikiran, apakah ibu ane bahagia atau tidak. Bahkan pas ane traveling di Rusia pun April 2024 kemarin, sewaktu ikut day trip ditarik Anjing Huskey, dan sewaktu melihat hamparan salju yang luas, ane sempet-sempetnya melow dan berpikir apa ibu ane bakalan pernah bisa lihat ini semua. Ane bayangin ibu ane pasti cuma habiskan waktu di kamar sama kasur depan TV aja. Itu membuat ane sangat sedih dan bertekad suatu saat harus ajak ibu ane jalan, meskipun yang deket-deket. Paling nggak supaya ibu ane pikirannya bisa fresh.

Akhirnya ane, ibu ane, bapak ane dan keponakan kecil ane sampai juga di Tlatar. Semacam Taman Air dan Warung Makan terapung. Disana kita pesan kakap bakar 1 kg, sayur asem sayur kangkung, nasi dan minum. 
Selesai makan, keponakan ane renang ditemani bapak ane. Ane nemenin ibu ane celup kaki di aliran mata air. Ane seneng liat ibu ane bisa kelihatan senang setelah sekian lama. Semoga ane bisa sering-sering ajak ibu ane jalan-jalan.
Kami pulang sekitar jam setengah 5 sore, setelah nemani keponakan ane makan pop mie Sampai rumah sekitar jam 5. Ane habiskan malam itu untuk tiktok-an, dimana ane lagi seneng belajar psikologi. Sekitar jam 12 ane tidur.

0 comments:

Posting Komentar