Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.26.2024

Boyolali, 26 Juni 2024 : Usual but not to Forget

Hari ini ane bangun jam 10 pagi. Arrgghh siang banget wkwk.. gara-gara semaleman asik tiktok-an ga sadar udah menunjukkan jam 2 lebih 😁. Sadar kesiangan ane segera bangun dan bersih-bersih, setelahnya seperti biasa kasi makan 3 kucing ane. Kelar kasi makan, ane masak tumis cumi udang sama goreng gurami untuk ane dan ortu ane makan. 

Kelar urusan domestik, setelahnya sekitar jam 2 siang ane beranjak ke cafe langganan tempat ane kerja di Kota Boyolali. Disitu pesen menu andalan ane, es kopi susu base (tanpa gula), nasi beef teriyaki dan kroket. Ane kerjain revisi dokumen pertambangan lokasi Trenggalek sampai jam 6 sore. Well, sebenarnya dokumen ini sudah mendapatkan persetujuan. Tapi ternyata karena di dalamnya ada kawasan perhutani, jadilah harus dipotong petanya dan memohonkan persetujuan ulang.. 

Setelahnya ane pergi ke Luwes. Niat awalnya mau beliin ibu ane fresh care besar, karena tangan ibu ane sering sakit, tapi ternyata ga ada. Jadi yaudah ane sekalian aja beli kebutuhan yang lagi habis di rumah. Ane juga beli 2 pax kertas minyak, untuk alas piring waktu camping nanti. Jadi supaya ga banyak cucian piring.




Sekitar jam 19 lebih ane pulang, disambut kucing-kucing ane yang minta makan. Ibu ane lagi terapi seperti biasanya. Setelah mandi, ane tiktok-an sebentar, habis itu lanjut kerja dikit dokumen izin baru di Magetan dan tidur. 

Thanks for today..It's usual day but I dont want to forget.

0 comments:

Posting Komentar